Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Kamis, 24 Februari 2011

Kata Untuk Mu

 Sketchpad
Lelah…,lelah sudah aku harus mengikuti jejakmu,lelah harus berpura-pura menjadi orang lain,lelah menahan semua ini dan kamu masih saja tak mengerti.Apa yang selama ini kulakukan benar-benar tulus,meski harus menahan sakit,tapi aku ikhlas melakukan itu semua.tidakkah kau mengerti “Cinta,apapun kan kulakukan asal kau bahagia.” tapi dengan mudah nya kau menjawab “maaf,hatiku sudah terlanjur berlabuh di pantai sebelah.”
Sakit…,sakit rasanya mendengar kata-katamu.”wahai angin,hempaskanlah raga ini,bawa aku pergi segera dari sini,bawa aku menghilang bersama dirimu,kemanapun aku kan ikut,asal rasa sakit ini hilang bersama denganmu.” tapi mengapa engkau hanya diam saja.Tak hiraukan semua kata-kata ku,tidakkah kau merasa iba padaku?


Gila…aku bisa gila kalau seperti ini terus.tak bisa berhenti memikirkan dirimu.semakin ku ingin lupakan,semakin dekat bayangmu di hatiku.”Haruskah kugapai bintang,kupeluk gunung dan ku rengkuh bulan agar hatimu bisa luluh padaku?”


Sudahlah…,mungkin semua hanya mimpi siang hari.hanya sebuah bunga tidur,tak pernah bisa menjadi nyata.”tetesan rinduku menggantung di pucuk daun,menunggu giliran untuk akhirnya terjatuh padamu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁