Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Kamis, 24 Februari 2011

Pasrah Ku

 1298483264459301781
Ada satu titik, dimana kepasrahan menjadi jalan keluar. Membuang semua keinginan jauh dari hati. Meletakan dunia serta surga-neraka jauh dari tujuan. Maka kamu akan sampai pada satu perjamuan indah yang menyejukan . Cinta telah sampai pada kesejatian yang sebenarnya. Tanpa mengharap, hanya duduk bersimpuh dalam pandangan tertunduk. Mengucap sebaris kata, “Aku mencintai MU” …berkali-kali

Lalu jatuh dalam tubuh yang berguncang menangis meraung, tanpa kuasa menjabarkan keindahan rasa. 

Bersetubuh dalam hening malam dan sendiri, dalam hujan airmata. Mengemis, mengiba dan meratap agar waktu berhenti selamanya.”Jangan!.. Jangan lagi kau renggut apa yang susah payah aku raih. Aku mohon!”


Tiada apa-apa, lalu menjadi tiada. berubah wujud tanpa apa-apa. Membentuk diri tanpa arti apa-apa dalam tiada… ini waktu miliku!, ini pertemuanku dalam perjamuan milikku. Tidak ada siapa-siapa, tanpa siapa-siapa, hanya lafadz yang sama yang aku ucapkan.. Ah, aku tak kuasa untuk tidak menjatuhkan keningku dalam mengagungkan MU.. ini tidak cukup!.. aku ingin bisa memeluk dalam hampa dunia ini. Aku ingin, karena semua ini tak cukup..


“Aku mendengar tangismu, maka resapi pertemuan Kita. Menangislah….Karena Cinta itu berwujud dalam setiap tetes air yang jatuh dari rindu yang kau punya. Dan Aku mendengar.. dan pasti terdengar meski ragu menyusup kedalam dadamu”


Dan lagi, tubuhku berguncang lebih hebat. Lolongan kesepian terpenuhi. Aku lepas tanpa mengharap jatuhnya airmata itu. biar, biar saja jatuh dengan sendiri. Aku yakin dia akan jatuh. Karena semua tak akan mampu terjabarkan meski dalam diam dan hening. Sesak didada akan memecah keras yang selama ini kumiliki selama hidup. Hanya saat ini, semua menjadi lebih berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁