Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Minggu, 17 April 2011

Ayu Dewi & Zumi Zola PUTUS ?



Padahal aku sudah berjanji akan meninggalkan dunia entertainment, dan akan mendampingi suami ku kelak yang menjadi Bupati,,.

Mungkin aku kurang pantas untuk bisa mendampingi dia,,. Mungkin dilihat dari kebiasaan ku di dunia hiburan yang selalu berlebihan,,.  Yang tidak banyak orang lain menyukainya,,.

Sekian tahun aku sudah merasa cocok dengan dia,,. Ya, dia seseorang yang bisa melengkapi  hidup ku,,. 
Berbagai rencana sudah kami susun berdua,,.Bukan hanya sekedar rencana, tapi rencana ini untuk bisa menjadi sesuatu yang baru dalah kehidupan ku,,. 

Kami mau menikah,,.

Namun, seketika aku tercengang dan sangat shock, ketika rencana indah itu dibatalkn olehnya,,. Oleh orang yang aku anggap serius menyayangi ku,,. 

Aku juga masih belum percaya dengan keadaan seperti ini,,. Hanya dengan keadaan yang tiba- tiba dicapai oleh dia, aku juga tiba- tiba saja dilupakannya,,. Seolah- olah aku tidak pernah ada dalam hidupnya,,. Betapa sedihnya aku,,. 

Tega sekali dia,,.
Entahlah, MUNGKIN TUHAN MERENCANAKAN YANG LEBIH BAIK,,


Sumber terkait:

"Barusan lihat insert, Manajer Ayu Dewi menjelaskan Kondisi Ayu Dewi Pulang Umroh Ngedrop dikarenakan Batal Menikah dengan Zumi Zola, Pembatalan dilakukan oleh Pihak Keluarga Zumi Zola, Padahal Ayu Dewi sudah berpamitan akan meninggalkan dunia entertainment dan mendampingi Zumi Zola sebagai Bupati "

" kasihan ayu 
padahal bilangnya dah mau nikah ya ? "

"bukannya zumi pernah bilang cuma mau dilantik kalau sudah menikah dengan Ayu? ada apa ini "

"mungkin gak putus kali... cuma batal aja nikah di mekkahnya."

"apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???

sabar ya yu gue juga nah ngerasain patah hati
__________________
dont hestitate my love"

"semoga ayu bisa tabah dan segera melupakan zumi "

"biasalah artis putus nyambung kawin cerai "






3 komentar:

  1. Tuhan menyayangi Ayu dengan cara seperti ini...jadi harus jalanin dengan iklas dan sabar ya!???

    BalasHapus
  2. Sekarang putus krn gak trima Ayu seorang entertain...kenapa gak dari dulu aza ya..kasian kan Ayu dan keluarganya pasti sangat dirugikan..

    BalasHapus
  3. Yaa, begitu lah hidup,,. Tak ada seorang pun yang tau akan bagaimana har esok,,. BUkan hanya hari esok, tapi 1 detik ke depan pun belum tentu tau,,.

    BalasHapus

Komentar kamu disini!👇✌️😁