Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Jumat, 01 April 2011

I'll Come Back & Then Backwards

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,.

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,. 

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,. 

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,. 

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,. 

Gue udah mutusin, kalau gue akan kembali ke masa lalu gue yang gue juga tahu, itu tidak baik buat gue,,. 

Ini semua karena kekecewaan,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁