Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Rabu, 19 September 2012

Mengundang Harapan

Jujur saja, aku tidak pernah merasakan suka/sayang dan cinta yang seperti ini, seperti pada dirimu..
Jika harus lebih jujur lagi, aku suka sama kamu tuh dari sekian lama, dari semenjak aku mengenal dunia yang aku anggap gelap, ya gelap..

Aku juga udah tau keadaan kamu seperti gimana.. Dan kamu juga udah tau gimana keadaan aku, pibadi aku, siapa aku.. Jelek dan baiknya diantara kita, kita udah sama" tau..
Dan udah pasti dan udah jelas, aku akan menerima kamu dalam keadaan apapun kamu, aku tidak akan pernah meragukan perasaan ini.. Meskipun sikap dan kelakuan kamu yang bukan aku yang berpikir, orang" disana bilang udah jauh banget dari yang namanya bener..  Tapi aku udah bener" siang untuk menerima semuanya..

Sesekali kamu menyakiti perasaan aku, aku akan sanggup dan akan maafin kamu.. Aku akan selalu memberi kamu maaf..

Aku sayang kamu, bukan cuma sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁