Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Sabtu, 06 Oktober 2012

Menyesal ? (Bag 38)

Jujur aja, aku sakit hati, dan sangat sakit hati sekali..

Tapi harus bagaimana lagi, ini pilihan aku, ini yang aku inginkan sesari dulu, untuk bisa bersama mu.
Bukan aku tidak punya lagi pilihan lain, tapi ini memang sudah jadi yang terbaik buat aku saat ini, ya meskipun memang terasa sakit, bahkan lebih dari sakit.

Sejak dulu aku memang sudah tau, kamu punya orang lain, memang susah juga jika harus melepas cinta pertama, kamu cinta pertama dia, dan dia pun cinta pertama bagi kamu.
Sama seperti aku sama kamu, kamulah cinta pertama aku, meski pun aku baru bisa mewujudkannya saat ini.

Meskipun kamu bilang, kamu akan meninggalkan dia untukku, tapi aku juga merasa itu semua tidak akan pernah mungkin, tidak secepat itu bisa meninggalkan dan melupakan seseorang yang sudah sekian lama bersama, demi aku yang baru kamu tau, bahwa aku sayang dan cinta sama kamu dari dulu.

Disaat kamu jauh disana, aku merasakan rindu sama kamu, kamu dimana aku cari, aku selalu datang ke tempat dimana biasa kita bersama, aku senang meskipun kamu tidak ada disitu. Dan aku merasa sangat membencimu disaat kamu ada dihadapan aku, disamping aku, aku benci kenapa aku mencintai orang yang sama sekali tidak merasakan perasaan aku yang aku rasakan.

Meskipun kamu tidak pernah ada niat untuk menyakiti perasaan aku, tapi perasaan aku sama kamu yang akhirnya sangat menyakitkan, bukan luka diluar, tapi di dalam, di dalam hati, perasaan aku.

Aku tidak akan pernah menyesal dengan semua ini, karena ini pilihan aku dan aku yang memilih kamu.

Sekali pun hati aku selalu sakit, perih, aku tetap akan selalu sayang sama kamu, dengan hati yang yang besar dan dengan sedikit luka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁