Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Kamis, 22 November 2012

Lagu Agnes Monica Yang Keren

Tau dong siapa Agnes Monica ?? Cuma orang yang stupped aja yang gak tau dia..
Kakek nenek aku aja pada tau,,haha..
Masa anak muda gak tau..heu heu

Postingan kali ini, aku mau nge post tentang lagu" Agnes Monica yang paling keren versi aku tentunya, bukan versi Rolling Stones..

Lagu Agnes Monica yang keren versi aku, sebagai berikut:

1. Tanpa Kekasih

Menurut aku, lagu ini sangat cocok sekali untuk kamu yang sedang kehilangan seseorang. Yang sudah lama bersama dan disuatu saat dia harus pergi meninggalkan kamu untuk selamanya..
Kehidupannya menjadi tidak berarti lagi karena tanpa seorang kekasihnya lagi disampingnya..

Klipnya juga keren, dengan modelnya si Zumi Zola.. Karena waktu pembuatan klipnya disaat mereka sedang ada kerja sama bareng dalam sebuah sinetron..




2. Bilang Saja

Di klip ini Agnes terlihat cool juga.. Meskipun banyak yang bilang dia meng copy dari salah satu penyanyi luar negeri itu (BS).. Tapi menurut aku gak penting ya, yang jelas kerenlah.. Nari nya juga..





3. Cinta Diujung Jalan

Ini salah satu lagu yang wajib ada di playlist musik aku ya.
Mulai dari klip nya, terlihat adegan yang ber khas Tionghoa gitu. Dan yang paling unik, di klip terlihat ada seorang anak yang diberi permen, dan ketika sudah besarnya malah dijual gitu (kayanya dijual).. Disurh nari didepan umum gitu,,




 4. Karena Ku Sanggup

Lagu ini menurut aku lumayan menyentuh juga ya, terutama bagi yang lagi galau gitu..
Karena ku sanggup walau ku tak mau.. Salah satu liriknya.
Klip nya juga keren..Ada adegan kelelep" segala tuh di kolam,,hehe




5. Godai Aku Lagi

Dan menurut aku, yang paling keren dari semua lagu Agnes Monica adalah lagu "Godai Aku Lagi"
Aku suka mulai dari lagunya yang diciptakan dia sendiri, sampai klip nya yang dibuat dengan usaha" dia yang sampai akhir hasil nya KEREN BGT ..Apalagi yang tarian pas di tengah hamparan pasir itu,,hmm

Dan masih menurut aku, lagu dan klip nya ini lebih keren daripada "Paralyzed"..

Lihat aja, di klip Godai Aku Lagi ini klip nya wow banget lah..






Dan saat ini Agnes sedang membuat video klip dengan lagunya yang terbaru, "Muda", mudah"an keren juga ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁