Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Rabu, 05 Desember 2012

Yang Pernah Membuat Bahagia (Hidupku Just My Life bag 39)

Semua orang punya pengalaman yang membhuat hidupnya pernah, sedang dan mungkin selalu membuat dia bahagia. Aku juga pernah punya pengalaman yang "pernah" membuat hidupku bahagia.

Yang pernah membuat aku bahagia itu, diantaranya:

Aku bahagia disaat aku selesai melakukan sholat dan berdo'a. Rasanya luar biasa sekali. Aku bisa mengeluarkan apa yang sedang aku resahkan, terutama yang ada dihati. Aku bisa mengadu sama Dia, bisa memohon dan meminta, juga bisa mengucapkan terimakasih. Karena kehidupan aku selalu merasa bahagia disaat aku mengingat Dia. Meskipun jarang.

Kemudian, disaat aku dibelikan baju oleh ortu. Ya, sejak kecil hingga sekolah SMA. Rasanya kalau dibelikan baju sama ortu itu hal yang sangat membuat aku bahagia. Mungkin karena aku gak pernah mendapat hadiah apapun selain baju yang dikasih dari ortu kali ya.. Rasanya ingin kembali merasakan hal itu kembali..

Kemudian, disaat aku bisa kumpul bareng keluarga. 
Rasanya kebersaan itu sangat harus sering dilakukan. Soalnya kebersamaan bisa menghilangkan semua masalah yang sedang dihadapi. Contohnya aku, disaat jauh dari keluarga bnyak banget masalah. Dan sangat amat banyak juga. Tapi misalkan aku pulang, sesampainya dirumah, aku merasa semua maalah aku itu hilang.. Entahlah..

Kemudian, disaat aku sekolah SMP kelas 2.
Jujur saja, aku benci dimasa-masa sekolah dulu, dari sejak SD, SMP dan SMA, semunya tidak ada yang menyenangkan buat aku. Rasanya mimpi buruk kala disaat harus pergi kesekolah itu.
Tapi ada waktu aku menyukai masa- masa itu. Yaitu pas aku kelas 2 SMP. Waktu itu aku merasakan jatuh cinta yang pertama kalinya. Cinta pertama ? Ya begitulah. Disitu aku mulai bisa mersakan yang namanya deg-degan, apalah, itulah macem- macem juga.

Dan hal yang membuat aku bahagia, disaat aku minum/nge drug. Disaat aku melakukan hal itu, aku merasa bahagia. Semua perasaan yang nge ganjal dihati aku itu seperti meleleh gitu. Plong rasanya. Meskipun jika sudah tersadar aku merasakannya kembali.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁