Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Rabu, 13 November 2013

Di Followback Oleh Maddi Jane | Followback By Maddi Jane


Hallo - hallo- hallo..

Apakabar nih sahabat blogger yang makin hari makin kece ?? hahaa
Saat ini kamu sedang berada di blog yang super kece dan super duper cool.. Jiahaa..

Judul yang mirip seperti diatas sebenarnya rada norak juga ya, tapi mau gimana lagi, toh aku suka nulis dan suka social media soalnya, jadi ya gimana lagi, dari pada cerita langsung ke orang yang tidak akan nyambung dengan topik, apa itu twitter, apa itu blog, repot lagi kan, mendingan aku tulis aja di blog ini.. huhh...

Oke, kemarin tepatnya tanggal 12 November sekitar jam 10 pagi ya, Maddi Jane @maddijanemusic followback aku.. 
Mungkin buat sebagian orang pecinta youtube dan twitter sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Awal mula terkenal karena dia cover lagunya Jessie J - Price Tag, setau aku sih lagu yang itu ya yang pertama tuh, kalau sekarang banyak banget malah.. Terakhir dia feat sama youtuber juga, si MattyB.. 

Memang ada kebahagiaan tersendiri kalau dapat followback dari orang yang di idolakan dan akunnya memang benar- benar terverifikasi. Ya contohnya Maddi Jane ini..
Buat kamu yang ingin ikutan alay dan agak norak dikit ya, bisa request untuk di followback sama dia, asal dia lagi online aja, misalkan beberapa saat dia update tweet, langsung aja mention dia, aku yakin, pasti langsung di followback, soalnya dia nge follow banyak juga, gak pilih- pilih gitu kayanya, ya udah kebuktian, aku aja yang sama sekali gak dia kenal di followbak.. Gak kaya artis lain ya, humm.. Kalau aku jadi artis bakalan banyak yang minta di followback gak ya ?? hahahaa
Bisa follow aku di @NugiNugraha20


Nih aku kasih buktinya kalau aku udah di followbak oleh Maddi Jane.. 
Bukti aku di followback oleh Maddi Jane


 Kalau misalkan ada yang bilang aku norak + kampungan karena bikin postingan kaya gini, ya terserah sih ya, coz ini blog, orang bisa posting apapun yang di inginkan, dan orang bisa berkomentar dengan sesukanya..

Dan silahkan berkomentar di kotak komentar, masa di kotak ajaib..hahaha..

1 komentar:

Komentar kamu disini!👇✌️😁