Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Sabtu, 28 Mei 2016

Sesuram Inikah Hidupku ? - Hidupku Just My Life (24) 2016



Sekarang tanggal 26 Mei 2016.


Aku duduk disebuah kursi dengan deratan meja yang sedikit berantakan. Restoran Ayam dari Indonesia yang seolah-olah dari Amerika  memang sedikit kalah daripada Kentucky. Wajar saja kalau memang tidak sebagus itu. Entah kenapa juga ya. Bodo amat ah.


Yang aku pikirkan saat ini sebuah masa depan yang begitu suram. Jauh dari keluarga, tanpa teman dekat, tanpa pekerjaan, dan ditambah harus hidup bersama penyakit ini. Rasanya seperti debu jalanan saja, kemana angin bertiup disana aku berada.
Tanpa pekerjaan ? Ya, mungkin aku sedikit pilih-pilih pekerjaan, selalu ada saja kalau kesempatan, tapi hati aku selalu bertolak. Mungkin lebih tepatnya aku cepat bosan orangnya.

Aku juga sempat berpikir, kalau aku akan kembali menjadi (sensor). Tapi aku kan pernah berjanji tidak akan kembali ke dunia seperti itu. Dilain sisi, aku juga menyadari bahwa keterampilan ku sangat terbatas. Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan.

*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁