Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2023 by Personal Blog & Google

Rabu, 27 Juli 2016

Hidupku Dalam Kegelapan - Hidupku Just My Life (35) 2016

Location: Braga Street
Aku masih bingung dengan arah jalan hidup ini. Langkah kaki ini seperti sudah terhenti, nafas ku juga terasa sesak, pikiran ku sangat kacau karena sudah tidak bisa berpikir dengan jernih, dan hati ku juga seperti sudah membeku karena tidak dapat merasakan lagi yang namanya real kehidupan, seperti berada dalam sebuah tempat yang sangat sempit, ada apa ini ?


Tentu saja ketika aku menulis ini karena pikiran ku sedang benar-benar tidak dapat berpikir dengan baik, yang ada hanya kecemasan saja, hati ku sedang resah, dan intinya kehidupan ku sangat tidak jelas mau bagaimana dan harus seperti apa nantinya. Masa depan ? Aku pikir masa depan ku seperti kertas yang penuh dengan coretan tidak jelas dan sangat tidak penting, tidak tampak ada hal baik dari coretan itu.


Aku bukan kertas, tapi aku adalah debu. Dimana aku berada aku selalu tidak diinginkan, dimana aku singgah maka aku akan segera dibersihkan dan dihilangkan. Tidak ada yang menginginkan ku, bahkan sesama debu.


Aku bukan kertas ataupun debu, tapi aku adalah diriku sendiri.
Ya, aku diriku sendiri dengan segala hal yang sangat membingungkan. Aku masih punya mimpi, tapi aku tidak mau mencoba untuk mencapainya. Aku masih punya tenaga tapi aku tidak mau menggunakannya. Aku masih punya kaki tapi aku tidak mau melangkahkannya. Aku masih punya pikiran tapi tidak aku gunakan untuk berpikir dengan baik. Aku masih punya hati tapi aku sudah tidak bisa merasakan apapun, hatiku seperti setengah mati, selain merasakan hal- hal yang tidak penting untuk aku rasakan.


Harapan ? Harapan ku, aku harap ada tubuh yang mau dan mampu membawa ku keluar dari kehidupan yang seperti ini. Karena aku masih punya keyakinan, aku yakin akan ada orang yang bisa melakukan itu. Tapi aku tidak tau dia dimana dan dia itu siapa.


Aku yakin sebelum waktu ku habis masih ada kesempatan dimana aku mampu melakukan hal baik di dunia ini. Menggunakan kesempatan ini untuk diisi oleh hal- hal yang sangat bermanfaat minimal bagi diri ku sendiri dan maksimal untuk orang lain.


Selama ini aku selalu melakukan banyak kebodohan yang aku sendiri juga sadar bahwa itu semua tidak ada artinya. Tapi entah kenapa aku tidak mampu melepaskan kebiasaan itu, sangat sulit sekali.


Mungkin tidak akan ada yang bisa dan mau mengerti kehidupan ku selain diri ku sendiri.


Percuma juga aku menunggu orang itu, jika aku sndiri saja tidak layak untuk ditunggu olehnya. Mungkin sangat percuma jika ada orang yang mau menghampiri orang (…) seperti aku ini. Dengan kehidupan yang tidak jelas. Gelap.


Pekerjaan tidak jelas, tidak ada relasi dengan orang-orang positif, setiap waktu ku digunakan untuk santai yang sudah jelas tidak ada artinya, selalu menyianyiakan kesempatan yang ada, ibadah juga nol, dan masih banyak hal bodoh yang aku lakukan yang secara sadar aku merasakan dampak negatifnya.


Hobi ? Aku hanya menulis hal yang tidak penting seperti ini. Tidak seperti orang lain yang hobinya berguna dan bisa menghasil sesuatu yang lebih bermakna untuk hidupnya.


You know about me now ? It’s not enough, coz it is still a lot of things stupid I did.



Help me please !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁