Official Blog of Nugi Nugraha || Member of Google Corp & Blogger - Since 2011 || Copyrights 2011 - 2024 by Personal Blog & Google

Rabu, 04 Oktober 2017

Fakta Tentang Nugi Nugraha

Pernah ada yang email aku, bertanya kenapa aku gak bikin channel YouTube aja ?
Aku sebenernya udah punya channel YouTube sejak tahun 2011 barengan sama blog ini. Search aja pakai nama Nugi Nugraha.

Kali ini aku akan memberikan fakta tentang Nugi Nugraha yang tidak banyak diketahui orang lain, mungkin hanya orang-orang tertentu aja yang udah tau aku lah ya pastinya hehe.

...

* Tidak ada yang namanya sarapan dalam hidup aku

Yupz! Dalam hidup aku itu tidak pernah ada yang namanya sarapan, kenapa ? Karena emang udah biasa gak pernah lapar di waktu orang-orang sibuk membuat atau mencari untuk sarapan.
Waktunya sarapan kan antara jam 7 pagi sampai jam 11 ya, nah aku biasanya kalau misalkan mau sarapan mungkin sekitar jam sahur kali ya haha.
Pernah juga sih sarapan, tapi kadang-kadang, tau kan definisi kadang-kadang ?
Itu juga kalau sedang ada di rumah, atau mungkin ada teman yang maksa banget untuk ngajak sarapan.


* Aku drama-king banget

Kalau buat cewe kan dramaqueen.
Mungkin ini lebih ke fakta yang biasa aja ya, secara bukan cuma aku yang seperti ini. Masih banyak orang diluar sana yang memang hidupnya full of drama.
Tapi aku juga emang orangnya drama banget, bahkan rela menghabiskan waktu untuk membuat drama. Tentu saja ada tujuan dan manfaatnya juga. Apalagi demi kelangsungan hidup aku haha.
Dibalik drama dan ini itu, aku tetap bisa real dan apa adanya kok. Drama menurut aku penting 6/10 lah ya, karena hidup kadang harus ada dramanya, tidak semua orang mau menerima siapa kita yang sebenarnya, apalagi itu menyangguk pribadi yang tidak harus semua orang benar-benar mengetahuinya.

* Tidak bisa gemuk

Emhh mungkin ini sedikit menyinggung bagi kalian yang emang berat badannya diatas rata-rata ya hehe
Aku sendiri mau makan seberapa banyak dan seberapa sering, mau makan apa dan kapan aja, berat badan aku tetap seimbang. Mau tidur terus, mau begadang terus, mau olahraga mau nggak juga ya badan aku tetep segini aja.
Slim gimana gitu haha.
Mungkin karena aku tidak ada faktor keturunan yang gemuk, dari kakek, nenek, orangtua dan saudara pun gak ada yang berat badannya melebihi kapasitas normal.

* Penyuka Vodka

Well well well.
Aku sebenernya udah lama sekali gak pernah menyentuh yang namanya minuman beralkohol. Apalagi sejak pengobatan.
Tapi aku emang lebih suka jenis minuman dari Vodka dibanding yang lainnya.
Kenapa ? Ada deh. Hehe. Malu ah bahasnya ✌️

* Mempunyai 2 kepribadian

Ini pernah aku tulis juga di postingan pada tahun 2014
Aku tau ini karena konsultasi dengan salah satu psikiater disebuah rumah sakit terbesar di Jakarta.
Panjang kalau mau bahas ini ya. Hehe

* Diagnosa 3 penyakit

Aku tidak bisa buka disini. Terkahir aku tulis di blog ini malah jadi berabe sendiri. Reputasi hancur. Makanya postingannya aku hapus.

* Penyuka Motor Yamaha

Nah ini dia. Kadang ada temen aku yang bertanya berkali-kali, kenapa gak pakai merek lain ? Entah kenapa ya, intinya aku udah nyaman aja pakai Yamaha.

* Susah MOVE-ON

Hmm. Perlu waktu berhari-hari. Perlu tissue banyak, butuh stok lagu yang super galau dan masih banyak yang diperlukan untuk membuat aku bisa move-on.
Dibalik semua itu aku punya pelajaran, kalau suatu aku galau or sejenisnya, aku harus ingat apa penyebabnya, dan obatnya adalah sejenis dari apa yang menyebabkan aku susah MOVE-ON itu.
Contohnya, kalau pacar selingkuh ya aku juga harus selingkuh. Kalau pacar minta putus ya aku juga harus minta putus. Tau kan maksudnya ? ✌️

* Aku orangnya setia

Aku sih taunya seperti itu.
Kalau udah sayang sama satu orang ya udah.
Mau disakiti atau apapun juga tetekp aja aku setia. Mungkin ini yang sudah buat aku move-on ya.
Tapi kalau masalah setia aku menyebutnya lebih ke berkomitmen ya.
Bukan mau promo diri sendiri, tapi ya emang aku tipe orang setia.

* Matre

Oya ?
Kadang-kadang aja sih. Kalau ada butuh aja. Haha
Gak usah terlalu dipikirkan.

* Suka film komedi romantis dan action komedi juga

Kalau disebutkan judulnya udah gak terhitung ya.
Tapi aku punya film favorit sepanjang masa yang kalau aku tonton setiap saat pun gak akan pernah bosan.

 Yaitu film yang berbau agen-agen gitu, yups Mr and Mrs Smith. Yeayyy. Meskipun sekarang mereka udah pisah, tapi bukan karena itu aku suka, karena emang mungkin itu film box office pertama yang aku tonton. Haha 
Jadi kalau mau ngajak aku nonton selain film bergenre yang aku sebutkan, pandai-pandailah untuk merayu. ✌️

* Mudah switch mood

Kalau ini mungkin dekat kaitannya dengan masalah kepribadian aku ya.
Karena emang dengan mudahnya aku bisa berganti mood dalam waktu yang bersamaan.
Entahlah.

* Penyuka Raisa

Oh man!
Aku suka banget sama Raisa.
Ya emang dia udah nikah. Tapi bukan menikahinya tujuan aku haha.
Cantiknya itu natural dan cantik aja. Jadi ikon cantik bagi semua perempuan di Indonesia. Jadi semua cewe di Indonesia pasti kalau masalah kecantikan dibanding-bandingkan dengan Raisa.
Selain parasnya yang cantik, Raisa juga mempunyai suara yang merdu.
Pokoknya aku suka Raisa deh hehe

* Tidak peduli fashion

Mungkin aku orang yang terlahir dengan taste fashion yang paling buruk, tidak peduli trend yang lagi booming, tidak peduli pandangan orang dengan apa yang aku pakai karena aku juga memang begitu terhadap orang lain.
Bodi amat. Yang penting aku nyaman aja.
Jangankan yang bermerek atau harganya selangit, kalau ada yang harganya murah dan nyaman dipakai kenapa tidak ? Bukan berati aku tidak mempunyai sepatu atau baju yang bermerek ya, haha. U can see sometime if we meet-up.

* Aplikasi favorit

Aku orangnya tidak bisa lepas dari HP.
Dan beberapa aplikasi yang wajib banget buat aku miliki, yaitu BBM. Meskipun jarang banget aku buka nih aplikasi, tapi selalu terinstall dan emang aktif di HP aku.
WhatsApp. Siapa sih yang gak install WhatsApp. Mungkin emang hidup dia ku-date banget atau mungkin lebih suka BBM hehe
Kemudian yang wajib aku install adalah Facebook, Line, Google keyboard, tinder, Instagram.
Masih banyak sih.

* Benci kodok

Kalau ada yang nakut-nakutin aku sama tuh binatang, mungkin harus menyiapkan dana untuk perawatan aku di rumah sakit. Aku jijik aja sama kodok.
Lihat deh kulitnya, matanya yang ih gitu banget kan ya.
Intinya bukan takut tapi lebih ke jijik.
Huekkk 😬


Bersambung... Next Fakta Nugi Nugraha part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu disini!👇✌️😁